Empat Manfaat Positif Dari Tertawa

December 18, 2018 Jurangan Bokep 0 Comments

Empat Manfaat Positif Dari Tertawa

Empat Manfaat Positif Dari Tertawa

Pentil Gajah - Tertawa dapat membuat kita menjadi happy dan rasa happy bisa membuat kita tertawa. Bukankah benar seperti itu? Ternyata, manfaat tertawa tidak hanya untuk membuat mood kita membaik saja. Tetapi juga berpengaruh terhadap kesehatan kita.

Membentuk ABS

Membentuk ABS

Tahu dong, jika sehabis tertawa biasanya kita akan merasakan sakit perut. Tidak bisa bernafas dengan baik bahkan bisa sampai mengeluarkan air mata. Ternyata, efek tertawa ini sama dengan efek nge-gym selama dua jam loh. Pada saat tertawa, otot perut terlatih dan akan memicu terbentuknya abs alias otot perut. Jadi, ini termasuk salah satu cara yang asik untuk membuat abs.

Mengurangi Rasa Sakit

Mengurangi Rasa Sakit

Pada saat tertawa, tubuh akan memicu produksi endorphine. Hormon ini merupakan pain killer alami yang dihasilkan oleh tubuh. Makanya, meskipun sakit perut pada saat tertawa. Tubuh justru akan melepas hormon endorphine dan mengurangi rasa sakit yang membuat kita menjadi lebih baik. Jadi, rasa sakit di perut adalah efek work-out yang tidak disengaja.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Jika mau tubuh tetap kuat melawan penyakit, kita juga harus sering-sering tertawa. Karena tertawa juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tertawa dapat membantu orang melawan kanker dan penyakit mematikan lainnya karena tawa dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Tertawa bahkan menjadi salah satu cara untuk terapi pasien kanker.

Meningkatkan Kesehatan Jantung

Meningkatkan Kesehatan Jantung

Jika tertawa dapat melindungi jantung kita supaya tetap sehat. Pada saat tertawa, pembuluh darah akan bekerja lebih baik sehingga meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Makanya, sistem peredaran darah yang berpusat di jantung ini akan bekerja lebih baik dan menghindarkan kita dari penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya.

0 comments: