Rekomendasi Aksesoris Musim Gugur Berdasarkan Zodiakmu! ( PART II )

October 12, 2018 Jurangan Bokep 0 Comments

Rekomendasi Aksesoris Musim Gugur Berdasarkan Zodiakmu! ( PART II )

Rekomendasi Aksesoris Musim Gugur Berdasarkan Zodiakmu! ( PART II )

Pentil Gajah - Setiap zodiak mempunyai karakter sendiri-sendiri. Ternyata, karakter ini juga memengaruhi kita dalam pemilihan outfit hingga aksesoris loh. Nah berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aksesoris yang cocok untuk menghiasi outfitmu selama musim gugur. Chekidot Guys!

- Libra

Round Bags
Round Bags

Untuk Libra yang ceria, dapat menggunakan round bags sebagai salah satu aksesoris kece yang mendukung musim ini. Round bag dengan ukuran yang pas dapat kamu pergunakan di dalam setiap aktivitas dari pagi hingga malam kamu.

- Scorpio

Matrix Cats Eyes
Matrix Cats Eyes

Scorpio merupakan salah satu orang yang artfullt rebellious. Tetapi di musim gugur kali ini kami tidak akan tampil bosan dengan penampilan seperti ini. Saatnya kamu dapat mengembalikan jiwa rebel kamu dan memilih kacamata yang unik sebagai statement piece musim ini!

- Sagitarius

Fleecy Fluffy Hats
Fleecy Fluffy Hats

Sagitarius memang tipe yang sangat sulit terpisah dengan topi. Kali ini topi yang berbahan fleece yang lucu dan fluffy dapat dijadikan menjadi salah satu pilihan. Memadukan topi dengan look keseharian kamu memang merupakan tantangan tersendiri. Tapi itulah yang sebenarnya para sagitarians sukai.

- Capricorn

Belt Bags
Belt Bags

Untuk kamu para pemilik zodiak Capricorn yang ingin tangannya terbebas dari banyak barang bawaan. Aksesoris belt bags ini memang cocok untuk kamu. Tentu saja dapat menunjang looknya kamu.

- Aquarius

Bold Printed Scarves
Bold Printed Scarves

Aquarius mempunyai pemikiran yang bold dan eklektik yang memengaruhi pilihan gaya mereka. Untuk aquaris musim ini cocok menggunakan scarf warna-warni kemudian di mix dan match sesuai outfit yang kamu pergunakan.

Tips
Supaya tidak bosan, kamu dapat gunakan scarf sebagai bendo, ataupun aksesoris di leher.

- Pisces

Extra Pointy Footwear
Extra Pointy Footwear
Mencoba gaya baru memang tidak susah kok, untuk pisces cukup memasukan sepatu pointy ke OOTD kamu. Kamu sudah siap untuk terlihat keren di musim gugur ini.

Rekomendasi Aksesoris Musim Gugur Berdasarkan Zodiakmu! ( PART I )

0 comments: