Tiga Terowongan Berhantu yang Terkenal Angker

November 10, 2018 Jurangan Bokep 1 Comments

Tiga Terowongan Berhantu yang Terkenal Angker

Tiga Terowongan Berhantu yang Terkenal Angker


Pentil Gajah - Apa jadinya jika kita berada di sebuah terowongan yang gelap dan dihuni oleh para hantu? Pasti akan membuat bulu kuduk menjadi merinding. Berikut ini simak terowongan yang dikenal angker dan menyeramkan berikut ini.


Screaming Tunnel, Ontrario, Kanada

Screaming Tunnel, Ontrario, Kanada

Menurut Legenda, ada anak perempuan yang tewas di dalam terowongan sepanjang 38 meter ini. Perempuan tersebut tinggal tidak jauh dari terowongan. Sayangnya, saat rumahnya kebakaran, dia ikut terbakar dan berlari ke arah terowongan hingga tewas. Setelah itu, suasana terowongan menjadi angket dan menyeramkan. Sering terdengar jeritan anak perempuan dari terowongan tersebut. Katanya, jika ada yang menyalak korek api pada saat malam, api tersebut akan langsung padam dan akan terdengar suara jeritan dari dalam terowongan angker ini.

Hohlgangsanlage 8 Tunnel, Jerman

Hohlgangsanlage 8 Tunnel, Jerman

Terowongan yang biasa disebut Ho8 ini berada di St. Lawrence, Jersey, Jerman. Dulunya, terowongan ini dikenal sebagai Rumah Sakit Bawah Tanah Jerman atau Terowongan Perang Jersey. Terowongan yang panjangnya mencapai puluhan kilometer ini, dibangun atas perintah Adolf Hilter pada tahun 1941. Terowongan ini digunakan sebagai benteng pertahan saat Perang Dunia II. Katanya, sering terdengar suara-suara aneh disana. Bahkan, banyak yang melihat penampakan hantu. Ternyata pada saat Jerman mengalami kekalahan telak,  terowongan ini dibom dan menelan banyak korban jiwa.

Harecastle Tunnel, Inggris

Harecastle Tunnel, Inggris

Terletak di Staffordshire, Inggris, terowongan ini terbagi menjadi dua bagian yang saling terhubung. Namanya Terowongan Brindley dan Telford. Dulunya, terowongan ini digunakan sebagai jalur perahu pengangkutan barang. Menurut ceritanya. ada seorang wanita muda yang dibunuh di terowongan ini. Kepalanya dipenggal menggunakan batu berkali-kali hingga tewas. Makanya, penduduk setempat percaya wanita tersebut menghantui terowongan ini. Hantu perempuan tersebut biasanya muncul dalam bentuk tanpa kepala. Perahu yang melintas di sekitar terowongan juga sering diganggu oleh hantu kuda putih. Oleh karena itu, banyak pengemudi perahu yang menghindari terowongan ini.

1 comment: