Rekomendasi Sheet Mask yang TOP BGT!

October 13, 2018 Jurangan Bokep 0 Comments

Rekomendasi Sheet Mask yang TOP BGT!

Rekomendasi Sheet Mask yang TOP BGT!

Pentil Gajah - Kalian termasuk wanita yang rajin menggunakan sheet mask? Berikut ini ada beberapa rekomendasi sheet mask favorit dari admin. Boleh disimak, dan dicoba ya guys.

Facial Treatment Mask - SK-II

Facial Treatment Mask - SK-II
Tanpa perlu dibahas keajaiban dari SK-II yang memang sudah mempunyai pamor, admin bakalan share pengalaman admin yang uda mencoba masker ini. SK-II Mask ini emang pricy banget harganya. Tapi memang masker ini bisa banget mengencangkan kulit kita. Apalagi untuk yang sudah masuk usia usia yang tergolong tidak mudah. Masker ini admin rekomendasi banget untuk semuanya.

Tips : Sebelum gunakan masker SK-II ini ada baiknya untuk memasukan kulkas 15 menit sebelum pemakaian ya guys.

Rubber Mask Firm Lover - Dr.Jart+

Rubber Mask Firm Lover - Dr.Jart+
Kulit Wajah kita yang sensitif sangat disarankan untuk menggunakan masker ini. Masker ini memiliki kandungan alami untuk menenangkan kulit sensitif tanpa iritasi. Masker ini dapat meredakan kemerahan pada kulit wajah kita.

My Beauty Diary

My Beauty Diary Mask
Masker ini terkenal banget di Taiwan, admin pernah dikasih oleh-oleh dari teman yang abis holiday dari Taiwan ( ini makhluk tau bener admin doyan skin care ). Jadi admin dikasih 3 macam gitu, yang hijau, biru sama pink. Wangi dari ketiga masker ini wangiii banget, meskipun packagenya berbeda-beda tapi sebenarnya wanginya sama.

Masker ini pas dipakai super dingin dan segar banget. Tapi sayang banget produk ini belum bisa di dapat di Indonesia.

Innisfree Rose & Manuka Honey

Innisfree Rose
Untuk Innisfree yang Rose kegunaannya untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.

Innisfree Manuka Honey Mask
Untuk Innisfree Manuka Honey kegunaannya adalah untuk menutrisi, melembapkan kulit yang kering dan menyehatkan kulit.

FaceShop Lemon Citron, Rice

FaceShop Rice Mask
FaceShop Rice berfungsi untuk menutrisi sekaligus mencerahkan kulit yang kusam dan kasar.

FaceShop Lemon Citron
FaceShop Lemon Citron untuk memperbaiki kulit belang, atau menyamakan warna kulit muka yang berbeda.

MediHeal Line Friends Ampoule Mask

MediHeal Line Friends Ampoule Mask
Awalnya admin melihat salah satu BoyBand Korea yang HITS BGT SUGA BTS memakai masker ini. Karena penasaran dengan kulit Suga yang emang putih bersih (idaman seluruh wanita banget) maka admin mencoba masker ini. Masker ini memiliki manfaat yang berbeda di setiap kemasannya. Masker ini benar-benar bagus banget untuk kulit yang berminyak dan berjerawat.

Kemasannya yang warna hijau ya guys.

Bonus
SUGA BTS


KOSE

KOSE MASK
Admin mencoba masker ini, karena mamanya admin kemarin liburan ke Jepang. Si mama tau bener anaknya doyan skin care, jadi mama ga tanggung-tanggung beli masker KOSE yang isi 50 sheet dalam 1 bungkus.

Overall, admin juga tidak bisa pastikan fungsi masker ini lebih spesifik untuk apa. Karena bungkusannya bahasa jepang, jadi kaga ngarti deh -_-

Tapi Masker kose ini pas nyerap ke muka kita, muka kita menjadi kesat. Bukan lembab.

Beyond Masker

BEYOND MASK
Beyond Masker ini admin coba dulunya yang berkarakter di package. Awalnya tertarik beli masker ini karena bungkusannya lucu-lucu (korban iklan). Dikiranya ini masker karakter yang hits di tahun 2014-2015 dulu itu. Ternyata pas admin buka dan pergunakan, ternyata ditipu guyssss. Bungkusannya doang yang berkarakter, maskernya tetap putih polos seperti masker pada umumnya.

Tetapi overall, ini productnya bagus banget. Setelah pemakaian kulit admin emang jadi kenceng, kemudian masih segar.

Inilah beberapa rekomendasi Sheet Mask dari admin. Berikut admin bakalan rekomendasi masker-masker oles yang emang TOP BGT. Disimak ya !

0 comments: