Tiga Hewa Yang Terkena Down Syndrome

February 01, 2019 Jurangan Bokep 0 Comments

Tiga Hewa Yang Terkena Down Syndrome

Tiga Hewa Yang Terkena Down Syndrome

Pentil Gajah - Down syndrome merupakan salah satu jenis penyakit turunan yang bisa kamu lihat perbedannya lewat kelainan fisik dan itelektual. Selama ini, penyakit down syndrome yang sering kita lihat hanya dialami oleh manusia. Nyatanya, penyakit yang disebabkan oleh adanya kelainan genetik tersebut dapat menyerang hewan juga. Seperti berikut ini ada beberapa hewan yang bisa mengalami down syndrome.

Otto

Hasil gambar untuk otto cat
Anak kucing yang berasal dari Turki ini mengalami down syndrome sejak dia lahir. Perbedaan pada matanya sangat menandakan bahwa kucing tersebut memiliki salah satu kelainan fisik. Seperti yang diderita oleh penyakit down syndrome pada umumnya. Kelainan yang dimiliki anak kucing bernama Otto ini membuatnya harus dirawat di rumah sakit Turki. Namun, keberadaan Otto di rumah sakit tidak berlangsung lama. Otto meninggal pada saat umurnya 2,5 bulan dikarenakan gagal jantung.

Paus Beluga

Hasil gambar untuk Paus Beluga
Jika kamu pernah menonton film Finding Dory pada tahun 2016 maka kamu akan menemukan paus lucu bernama Bailey. Paus dengan kepala besar itu masuk ke jenis Paus Beluga. Sekilas, paus lucu itu tidak memiliki perbedaan bentuk fisik dengan sejenisnya. Tetapi paus ini memiliki perbedaan pada tingkah laku. Paus ini didiagnosa terkena down syndrome karena dia sangat senang berinterkasi dengan manusia. Terdengar baik-baik saja, namun perilaku itu sangat aneh bagi kalangan paus.

Kenny

Hasil gambar untuk Kenny tiger
Apakah selama ini kamu menganggap bahwa harimau putih adalah spesies asli seperti harimau lainnya? Menurut Florida Big Cat Rescue (BCR), harimau putih itu pada awalnya tidak ada. Mereka tercipta karena adanya pernikahan saudara. Akibatnya pernikahan saudara itulah, Kenny menjadi salah satu harimau putih yang mengalami bentuk muka yang aneh. Moncong yang lebih pendek dan gigi yang tampak berantakan membuat Kenny tidak menakutkan seperti harimau lainnya.

Kenny diselamatkan pada tahun 2000 pada saat umurnya menginjak 2 tahun. Dia diambil dari peternakan swasta Arkansas. Pada saat itu Kenny akan diperjualbelikan, namun karena wajah yang dimiliki Kenny membuat harimau putih itu diserahkan kepada Turpentine Creek Wildlife Refuge untuk dimusnahkan.

Seperti harimau putih pada umumnya, mereka memiliki umur yang lebih pendek dibandingkan dengan spesies lainnya. Pada umur 10 tahun, Kenny meninggal di tahun 2008. Selain ketiga hewan di atas, masih banyak hewan lainnya yang terkena down syndrome. Pada umumnya, mereka hanya memiliki perbedaan pada bentuk wajah yang membuat hewan tersebut menjadi menggemaskan. 

0 comments: