4 Keunggulan dari Sheet Mask

October 13, 2018 Jurangan Bokep 0 Comments

4 Keunggulan dari Sheet Mask

4 Keunggulan dari Sheet Mask


Pentil Gajah - Masker kemasan yang sangat praktis ini mudah diaplikasikan kapan saja. Selain itu, face mask ini memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dengan masker tradisional. Penasarankah, mari kita bahas 4 keunggulan dari sheet mask berikut ini.

1. Kemasan yang Praktis

Kemasan yang Praktis
Jika kita termasuk wanita yang penuh dengan segudang aktivitas, sepertinya sheet mask merupakan salah satu beauty item yang wajib kita punya. Selain praktis, sheet mask bisa dikenakan kapan saja dan dimana saja. Tetapi, pastikan wajah kalian sudah dibersihkan terlebih dahulu sebelum menggunakan sheet mask ya.

2. Lebih Efisien

Lebih Efisien
Kemasan dari sheet mask lebih efisien dan steril. Cukup membuka kemasan, keluarkan sheet mask lalu aplikasikan ke wajah. Berbeda jika kita sedang menggunakan masker tradisional yang tidak begitu praktis.

3. Durasi Pemakaian

Durasi Pemakaian
Pada biasanya, kita membutuhkan waktu 40 hingga 50 menit untuk menunggu masker mengering. Berbeda dengan sheet mask yang praktis ini. Karena sheet mask mengandung banyak essence, cukup 20 menit saja wajah kita sudah terasa lembap.

4. Kandungan Essence

Kandungan Essence
Tidak perlu repot membersihkan sisa essence yang menempel di wajah. Cukup dengan tepuk-tepuk secara lembut sisa essence hingga meresap dengan baik. Lalu, kita dapat langsung menggunakan produk kecantikan lainnya.

0 comments: