5 Cara Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal

September 15, 2018 Jurangan Bokep 0 Comments


5 Cara Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal


Terkadang memiliki rambut yang tipis membuat kurang percaya diri.

Rambut merupakan mahkota perempuan yang mebuat kita semakin percaya diri saat memiliki rambut yang cantik. Karena susah diatur, seringkali rambut yang tipis menjadi masalah bagi kita.

5 Cara Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal

Berikut beberapa tips agar rambut kita terlihat lebih bervolume:

Waves
Buatlah rambutmu bergelombang/ikal menggunakan curling iron. Setelah itu, sisir rambutmu secara perlahan menggunakan jari agar terlihat lebih natural.

Blow Dry
Kamu bisa blow dry rambut dengan menundukkan kepala, lalu blow rambut yang masih basah dengan hairdryer dan lakukan secara upside down. Cara ini akan membuat rambut kamu terlihat lebih bervolume.

Highlight
Warna rambut yang sama ternyata membuat rambutmu terlihat tipis, lho. Kamu bisa menambahkan satu tone warna yang lebih terang untuk highlight di beberapa helai rambutmu. Untuk memberikan dimensi dan rambutmu akan terlihat tebih full.

Layering
Rambut panjang yang tidak teratur akan membuat penampilanmu lusuh dan tidak fresh. Bagi kamu yang memiliki rambut tipis, dapat mencoba hairstyle yang satu ini, yaitu layer cut. Karena rambut yang di-layer dapat memberi kesan penuh dan tebal.

Dry Shampoo
Dry shampoo akan memberikan tekstur dan volume pada rambutmu. Aplikasikan juga pada akar rambut agar menghilangkan kesan rambut lepek.

0 comments: